10 Tempat Wisata Instagramable di Sekitar Sentul, Ada Negeri di Atas Awan

Selasa, 15 Oktober 2024 - 12:21 WIB
loading...
10 Tempat Wisata Instagramable...
Tempat wisata instagramable di Sentul, Bogor, bisa menjadi salah satu destinasi untuk melepas penat bagi Anda yang tinggal di daerah Jawa Barat dan sekitarnya. Foto/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Tempat wisata instagramable di Sentul, Bogor, bisa menjadi salah satu destinasi untuk melepas penat bagi Anda yang tinggal di daerah Jawa Barat dan sekitarnya. Selain itu, Anda dapat berkunjung ke tempat-tempat wisata yang instagramable bersama teman maupun keluarga untuk berswafoto dan mengisi feed di media sosial.

Bukan tanpa alasan, sebab Sentul dikenal bukan hanya sebagai kawasan seribu curug, melainkan juga terdapat berbagai tempat wisata yang memiliki pemandangan indah yang tidak kalah dengan daerah lain dan layak untuk dijadikan latar tempat foto bersama.

Tidak hanya indah, Sentul juga menyediakan berbagai tempat wisata yang relatif murah. Bahkan, ada beberapa yang tidak perlu mengeluarkan biaya masuk dan Anda dapat menikmati pemandangan atau hanya sekadar berswafoto.



Lantas, apa saja tempat wisata instagramable di Sentul? Berikut rekomendasinya untuk Anda.

Tempat Wisata Instagramable di Sentul

1. Taman Budaya Sentul City

Taman Budaya Sentul City merupakan perpaduan sempurna antara seni, budaya, dan keindahan alam yang menawarkan beragam spot foto menakjubkan. Desain landskapnya yang modern namun tetap menonjolkan unsur tradisional Nusantara menciptakan latar belakang unik untuk setiap jepretan kamera.

Jika berkunjung ke tempat ini, Anda akan dimanjakan dengan struktur arsitektur nan memukau, mulai dari gerbang masuk bergaya Jawa hingga paviliun-paviliun dengan sentuhan kontemporer. Patung-patung artistik yang tersebar di seluruh area taman tidak hanya menambah nilai estetika, tetapi juga menjadi obyek foto yang menarik.

Lokasi: Jl. Siliwangi No. 1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. Gunung Pancar

10 Tempat Wisata Instagramable di Sekitar Sentul, Ada Negeri di Atas Awan

Shutterstock

Gunung Pancar dijuluki negeri di atas awan, karena gunung ini menawarkan pengalaman visual yang tak terlupakan bagi para pemburu foto. Pemandangan ini menciptakan ilusi seakan Anda sedang berjalan di atas awan, memberikan latar belakang yang luar biasa untuk foto-foto. Bahkan mungkin akan viral di media sosial.

Selain pemandangan pagi hari yang menakjubkan, Gunung Pancar juga menawarkan berbagai spot foto menarik lain. Trek pendakian yang berliku di antara pepohonan pinus menghadirkan bingkai alami yang sempurna untuk foto-foto bergaya petualangan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)